Obat Kanker Ganas
  • images
  • 11:54 am
  • images
  • No Comments.

Obat Kanker Ganas

Kanker memiliki ciri-ciri yang dapat diketahui dari gerak-gerik dan karakternya dalam menyerang organ atau jaringan dalam tubuh. Ciri-ciri kanker berbeda dengan tumor jinak dan penderita harus pintar dalam memilih obat kanker yang tepat.

Kalau tumor jinak relatif lambat dalam menyebar, sebaliknya tumor ganas atau kanker punya ciri yang sangat cepat dalam menyebar. Kanker sendiri merupakan penyakit yang disebabkan oleh ketidaknormalan pertumbuhan sel.

Faktor Penyebab Tumor Ganas

Ada beberapa faktor yang dapat menyebabkan tumor ganas, yaitu :

– Bahan Kimia

– Penyinaran yang berlebihan

– Beberapa virus berhubungan erat dengan perubahan sel normal menjadi sel kanker. Jenis virus ini disebut virus penyebab kanker atau virus onkogenik.

– Hormon adalah zat yang dihasilkan kelenjar tubuh yang fungsinya adalah mengatur kegiatan alat-alat tubuh dan selaput tertentu.

– Rangsangan fisik berulang : Gesekan atau benturan pada salah satu bagian tubuh yang berulang dalam waktu yang lama

Gejala Tumor Ganas

Adapun gejala tumor ganas itu sendiri yang harus diketahui sejak dini, ialah :

– Munculnya benjolan yang tumbuh dan membesar pada bagian tubuh tertentu

– Sakit atau luka yang lama tidak kunjung sembuh

– Kehilangan berat badan secara cepat

– Terjadinya penebalan jaringan

– Pendarahan atau keluarnya zat cair dalam tubuh

– Nyeri haid yang rutin dan berkepanjangan pada wanita

Berikut ciri-ciri kanker yang sangat ganas itu yang perlu anda ketahui

  1. Sel Kanker Tidak Sensitif Terhadap Sinyal Anti-Pertumbuhan

Normalnya, dalam tubuh kita ada sebuah sinyal anti-pertumbuhan. Sinyal anti-pertumbuhan tersebut memberikan tanda pada sel yang sudah waktunya berhenti untuk tumbuh, akan tetapi sinyal tersebut tidak dipedulikan oleh sel kanker.

Sel kanker terus tumbuh secara tidak terkendali yang membuat kesehatan dan keseimbangan organ menjadi terancam. Inilah ciri-ciri kanker yang pertama. Ketidakpedulian sel kanker terhadap sinyal anti-pertumbuhan telah membuatnya sangat berbahaya dan mengancam stabilitas tubuh.

  1. Sel Kanker Membuat Hormon Pertumbuhan

Disamping tidak peduli terhadap sinyal anti pertumbuhan, sel kanker juga mampu membuat hormon pertumbuhan sendiri. Ini yang membuat sel kanker begitu angkuh sehingga sulit dikendalikan dan tidak mempedulikan aturan dalam tubuh.

Kemampuan sel kanker untuk membuat sinyal pertumbuhan sendiri merupakan ciri-ciri kanker yang kedua. Ciri kanker ini menunjukkan bagaimana otonomi sebuah sel dalam berbuat seenaknya sendiri, tanpa mengindahkan sistem dan mekanisme dalam tubuh manusia.

Cara menyimpang yang dilakukan sel kanker ini telah merusak sistem dalam tubuh. Ketidakwajaran yang dilakukan sel kanker telah membuat tubuh dalam kondisi yang berbahaya karena banyak asupan nutrisi yang diambil alih oleh sel kanker secara brutal. Inilah ciri-ciri kanker yang ke-empat.

  1. Mampu Membelah Diri Sampai Tanpa Batas

Ciri-ciri kanker ke-lima adalah kemampuannya untuk terus tumbuh tanpa batas. Inilah bentuk keganasan yang dimiliki sel kanker. Jika pada sel normal terdapat masa waktu tertentu sampai akhirnya sel kanker berhenti membelah, hal ini tidak berlaku bagi sel kanker.

Sel kanker terus bernafsu untuk menyebar dan berkembang tanpa batasan. Karakter pemberontak yang dimiliki sel kanker karena terus menyebar tanpa mengikuti mekanisme tubuh inilah yang membuatnya sangat berbahaya.

  1. Tidak Peduli Apoptosis

Ciri-ciri kanker yang ketiga yaitu sel kanker tidak peduli pada apoptosis.  Apoptosis adalah mekanisme alami dalam tubuh agar sel mati pada waktunya. Tapi hal itu tidak dipatuhi oleh sel kanker. Sel kanker membangkang dan tidak mematuhi mekanisme apoptosis. Sel kanker terus membelah dan tumbuh.

  1. Mampu Mendapatkan Nutrisi Sendiri

Untuk tumbuh, sebuah sel membutuhkan asupan nutrisi. Pada sel normal, mekanisme itu berlangsung secara wajar melalui saluran yang ada. Tetapi tidak demikian halnya dengan sel kanker yang mampu mendapatkan nutrisi sendiri demi menjamin pertumbuhannya.

  1. Daya Survive Tinggi

Sel kanker memiliki daya survival yang sangat tinggi. Sel normal sangat bergantung pada mekanisme dan sistem dalam tubuh, lain halnya dengan sel kanker. Mereka punya mekanisme sendiri dan tidak peduli dengan mekanisme tubuh yang ada. Daya survive yang tinggi pada sel kanker merupakan ciri-ciri kanker yang ke-enam.

  1. Menyebar Secara Tidak Terkendali

Kalau dalam sel normal, pertumbuhannya mampu dikendalikan, pada sel kanker, pertumbuhannya menyebar tanpa kendali. Sel kanker terus menyerang dan tumbuh di organ atau jaringan sekitarnya.

anjuran untuk penderita kaker atau tumor ganas

  1. a) makanlah sayuran dan buah buahan yang banyak.
  2. b) mandilah yang teratur dan bersih.
  3. c) jangan berperasaan negative tetapi selalu dekatkan diri kepadaa allah swt.

Obat Kanker Ganas

Berikut adalah hal yang dapat anda lakukan untuk mengobati kanker ganas:

  1. Ambillah daun dan bunganya kemladean (bahasa indonesia: Benalu), cucilah dengan air bersih dan rebus dengan air kurang lenih 3 gelas sampai mendidih. Ssetelah dingin dapat diminum dengan di tambah madu lebah murni.
  2. Ambilah daun cermai muda,daun pepaya muda,daun belimbing muda.ukurannya sebanding dengan tiga genggam tangan kemudian di cuci bersih lalu di rebus dengan air kurang lebih 3 gelas sampai mendidih kemudian di dinginkan lalu dapat diminum dengan madu asli secukupnya,sekali minum cukup setengah gelas pagi dan sore hari.
  3. Wortel yang masih segar di parut dan di saring dapat di tambah dengan madu murni lalu diminum.

minumlah semua ramuan di atas secara rutin setiap hari.