Obat HIV 2018
  • images
  • 10:33 am
  • images
  • No Comments.

Obat HIV 2018

Obat HIV 2018, HIV AIDS memang membutuhkan waktu sebelum benar-benar virus memang menginfeksi ke dalam tubuh. Gejala awal infeksi HIV bisa menyebabkan gangguan kesehatan biasa seperti flu, batuk, demam dan sakit kepala. Tapi setelah dua minggu lebih dan tubuh memberikan reaksi yang besar terhadap infeksi virus HIV jika tidak diberi obat hiv maka gejala lain sering muncul. Berikut ini adalah berbagai gejala yang muncul sesuai dengan tahapan infeksi virus HIV hingga menjadi AIDS.

Gejala Awal Infeksi HIV

Setelah sistem kekebalan tubuh melemah, seseorang yang terinfeksi HIV dapat mengembangkan gejala berikut:

– Lemah

– Infeksi jamur persisten atau sering terjadi

– Ruam kulit persisten atau kulit terkelupas

– Berat badan turun

– Kehilangan memori jangka pendek

– Demam dan sering berkeringat

– Infeksi herpes pada mulut, genital, atau anus.

– Berkembang menjadi AIDS

Jika tidak menerima pengobatan, HIV ini biasanya berkembang menjadi AIDS dalam waktu sekitar 10 tahun. Pada saat AIDS berkembang, sistem kekebalan tubuh telah rusak parah, membuat seseorang rentan terhadap infeksi.

Obat HIV

  1. Tanaman Sambiloto

Sambiloto adalah jenis tanaman liar yang mempunyai khasiat yang besar dalam mengobati berbagai macam penyakit salah satunya sebagai obat hiv herbal. Jenis tanaman ini dapat pula ditemukan di area seperti pinggiran sungai, tanah kosong yang lembab atau dipekarangan rumah dan juga kebun.

Didalam tanaman sambiloto ini terkandung panicolin dan andrographolice yang berguna untuk meningkatkan sistem daya tahan tubuh. Selain itu, sambiloto juga diyakini mampu menangkal virus HIV-AIDS. Itulah sebabnya di negara Amerika Serikat, tanaman sambiloto ini dijadikan sebagai obat penyakit AIDS.

  1. Tanaman Geranium

Geranium itu adalah jenis tanaman yang memiliki kembang yang ukurannya kecil dan biasanya tumbuh secara rombongan. Kembang ini mempunyai warna yang beragam seperti pink, ungu, biru atau putih. Dari kebanyakan orang yang tahu kalau kembang ini hanya bisa melindungi tubuh dari terkena gigitan nyamuk.

Namun, para pakar peneliti baru-baru ini menemukan kalau ekstrak kembang geranium ini diyakini mampu menjadi obat herbal penyakit AIDS. Dan peneliti dari Jerman mengungkapkan bahwa kembang geranium ini bisa mencegah virus HIV menerjang sel manusia. Virus HIV ini tergolong menjadi dua jenis yaitu, HIV-1 dan HIV-2.

Dari ke-2 jenis virus itu bertanggung jawab memicu terjadinya penyakit AIDS pada seseorang. Dan para pakar penelitian menyatakan kalau kembang geranium itu mampu menjadi obat terbaru untuk mencegah virus HIV-1.

Pada saat melakukan penelitian di German research Centre for Environmental Health, Munich juga menemukan bahwa ekstrak geranium itu mampu mencegah virus untuk melakukan pelipat gandaan (replikasi) tipe baru dari HIV-1 dan menjaga sel daya tahan tubuh serta sel darah dari infeksi virus HIV tersebut.

Seperti yang telah dilakukan oleh para peneliti mengenai beberapa percobaan klinis untuk mengetahui, apakah efek dari kembang geranium itu aman untuk dikonsumsi manusia. Di german, peneliti juga telah melegalkan pemanfaatan ekstrak ini sebagai obat herbal hiv.

Ekstrak geranium ini juga cukup menjamin untuk dikonsumsi sebagai obat pencegah HIV-1.  Selain itu, kembang geranium ini juga bisa didapatkan dan ditaruh dengan mudah. Cara kerja ekstrak  geranium ini tidak sama dengan semua obat obatan anti HIV 1 yang telah digunakan dalam uji klinis.

Dengan begitu, kembang geranium ini menjadi tanaman yang sangat penting untuk dimanfaatkan sebagai obat anti-HIV sebagai supplemen. Penggunaan ekstrak geranium sebagai obat hiv herbal juga menjanjikan sekali, dikarenakan hanya membutuhkan sedikit sumber daya, mudah dikembangkan & tidak perlu melakukan proses pendinginan.

Nah, itulah beberapa jenis tanaman tradisional yang bisa dimanfaatkan sebagai obat herbal HIV AIDS yang ampuh. Tetapi, bagi Anda yang tak ingin kerepotan untuk meramu sendiri tanaman tradisional tersebut.

Dijaman yang serba moderen ini, sudah banyak produk herbal yang mengkombinasikan ekstrak dari beberapa jenis tanaman tradisional, yang juga berkhasiat membantu menyembuhkan penyakit HIV AIDS yang Anda derita.

Antara lain itu seperti tanaman keladi tikus dan daun sirsak, selain itu produk herbal yang mengekstrak beberapa jenis tanaman seperti tanaman buah zaitun, manggis, acai berry, delima merah, blueberry, dan tomat, juga ikut membantu dalam mempercepat proses penyembuhan.