4 Obat HIV Alami!
  • images
  • February 26, 2017

Definisi AIDS adalah singkatan dari ‘Acquired Immunodeficiency Syndrome / Acquired Immune Deficiency Syndrome’ yang menggambarkan berbagai gejala dan infeksi yang terkait dengan menurunnya sistem kekebalan tubuh.

Jadi, Virus HIV sebagai penyebab AIDS. Tingkat HIV dalam tubuh dan timbulnya berbagai infeksi tertentu merupakan indikator bahwa infeksi HIV telah berkembang menjadi AIDS. Virus ini menyerang manusia dan menyerang sistem kekebalan (imunitas) tubuh, sehingga tubuh menjadi lemah dalam melawan infeksi. Dengan kata lain, kehadiran virus ini dalam tubuh akan menyebabkan defisiensi (kekurangan) sistem imun.

Obat HIV menghancurkan sel CD4 – jenis tertentu dari sel darah putih yang memainkan peran besar dalam membantu tubuh melawan penyakit Anda. Sistem kekebalan tubuh melemah sebagai sel sehingga Anda dapat terjangkit infeksi HIV selama bertahun-tahun dan akhirnya menjadi AIDS.

Meskipun penting untuk menerima perawatan medis untuk HIV / AIDS, hal ini juga penting untuk mengambil peran aktif dalam perawatan pasien sendiri. Saran-saran berikut dapat membantu Anda tetap sehat:

1. Hindari makanan tertentu

Penyakit yang disebabkan makanan dapat sangat parah dampaknya pada orang yang terinfeksi HIV. Hindari produk yang tidak dipasteurisasi susu, telur mentah dan makanan laut mentah seperti tiram, sushi atau sashimi.

2. Makan makanan yang sehat

Tekankan buah-buahan segar dan sayuran, biji-bijian dan protein tanpa lemak. Makanan sehat membantu menjaga Anda kuat, memberikan Anda lebih banyak energi dan mendukung sistem kekebalan tubuh Anda.

3. Dapatkan imunisasi

Ini dapat mencegah infeksi seperti pneumonia dan flu. Pastikan vaksin tidak mengandung virus hidup, yang bisa berbahaya bagi orang dengan sistem kekebalan yang lemah.

4. Berhati-hatilah dengan hewan pendamping

Beberapa hewan dapat membawa parasit yang dapat menyebabkan infeksi pada orang yang HIV-positif. Kotoran kucing dapat menyebabkan toksoplasmosis, reptil dapat membawa salmonella, dan burung dapat membawa kriptokokus jamur atau histoplasmosis.

Untuk mengurangi masa infeksi virus maka pengobatan HIV harus dilakukan secara tepat dan efektif. Tujuan dari pengobatan ini adalah untuk mengendalikan virus sehingga tidak merusak kekebalan tubuh.